Zidane Jadi Kunci Varane Bertahan di Madrid


Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Raphael Varane percaya bahwa Zinedine Zidane merupakan faktor kunci baginya untuk melanjutkan sukses di Real Madrid dan memperpanjang kontrak di klub.

Pemain Prancis kini terikat di Bernabeu hingga 2022, usai membantu tim memenangkan Liga Champions di bawah asuhan Zidane dalam dua musim terakhir.

Membicarakan kontrak barunya, Varane mengatakan bahwa sang kompatriot - yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Castilla - memberikan pengaruh besar dalam perjalanan karirnya di ibu kota Spanyol sejak awal.

Raphael Varane


"Zidane menentukan keputusan saya datang ke sini dan sekarang dia sosok yang membantu saya tiap hari. Saya berterima kasih untuknya dan juga kepercayaan yang ia berikan. Dia memberi saya nasihat, saya sangat menghormatinya dan saya terus mendengarkan ketika dia bicara," tutur Varane di laman resmi klub.

"Saya sudah banyak belajar di klub. Setiap musim menjadi tantangan tersendiri dan sekarang saya adalah pemain yang lebih komplet. Saya sudah banyak belajar di level tertinggi."

"Saya menganggap diri saya sendiri berasal dari Madrid, karena saya amat muda ketika saya baru bergabung, namun saya takkan melupakan masa-masa saya di Lens - yang menurut saya amat membanggakan." (rma/rer)



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000