Wenger Sekarang Sudah Tak Percaya Mesut Ozil?


Mesut Ozil dan Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Mesut Ozil sepertinya akan segera didesak meninggalkan Arsenal dan tak bisa lagi dipercaya oleh Arsene Wenger, menurut Martin Keown.

Pemain Jerman sudah menjadi langganan starter di Emirates, sejak tim membelinya dengan harga 42,5 juta pounds dari Real Madrid di musim panas 2013.

Sosok berusia 28 tahun kerap menjadi sumber assist klub dari musim ke musim. Namun demikian, kontraknya yang berlaku di klub sekarang bakal habis pada 2018 mendatang dan belum ada tanda-tanda soal kesepakatan baru.

Kewon percaya bahwa Ozil tak lama lagi akan pergi dari klub, usai melihat Ozil hanya duduk di bangku cadangan ketika tim melawan West Brom di awal pekan.

Mesut Ozil


"Ozil adalah pemain yang tak bisa saya percaya secara mental, dan saya percaya dia tak bermain malam ini karena manajer tak bisa benar-benar mempercayai dirinya. Ini adalah sesuatu yang cukup mengejutkan," tutur Keown menurut BBC.

"Jika anda melihat pra-musim mereka, Ozil tidak masuk skuat Jerman di musim panas, dia datang di hari pertama pra-musim, dan kemudian tak turun sebagai starter di awal musim, ada banyak kecurigaan soal dirinya. Tahun lalu dia absen beberapa bulan dan saya kira itu merupakan bagian dari taktiknya untuk meninggalkan klub."

"Saya tidak tahu, namun saya merasa bahwa ia mencoba untuk tidak terlalu menjadi sosok yang terus diandalkan oleh tim." (bbc/rer)



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000