Azpi Anggap Minus Costa Bagus untuk Chelsea


Diego Costa © Ist

Bola.net - Cesar Azpilicueta mengatakan ia lega tidak harus menghadapi mantan rekannya, Diego Costa, dalam pertandingan Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid.

Costa menuntaskan kepulangannya ke Atleti - klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Chelsea di 2014 - menyusul akhir yang kontroversial baginya di Stamford Bridge, namun ia takkan bisa bermain hingga Januari.

Sang striker, yang memainkan peran vital untuk membawa timnya juara Premier League musim lalu, sempat gagal mengamankan transfer ke La Liga begitu bursa musim panas ditutup.

Namun Costa kini sudah resmi jadi milik Atletico dan Azpi mengaku lega tidak harus menghadapi sang striker di Metrpolitano.

Selebrasi Cesar Azpilicueta.


"Saya beruntung bermain bersama Diego Costa dan Chelsea dan juga di Spanyol, di mana saya berharap bisa segera bertemu dengannya lagi. Dia memutuskan bahwa dirinya butuh perubahan, jadi semoga beruntung untuknya," tutur Azpi di UEFA.

"Dia amat penting untuk Chelsea. Namun dia sudah pergi. Kami harus menghadapi semua tanpanya. Dan pastinya, bermain besok tanpa Diego di Atletico jauh lebih baik untuk kami."

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bermain bersamanya selama dua tahun, kami rekan setim di Spanyol, dan dia seorang striker top. Tidak bermain melawan dia adalah keuntungan bagi kami." (gl/rer)


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000