Perjalanan Para Bikers Berakselerasi Menjadi Legenda


Bola.net - Perjalanan panjang lewat touring sering menyimpan cerita yang bisa menginspirasi banyak orang. Seperti yang dilakukan Mario Iroth, salah satu legenda biker Indonesia yang dikenal dengan touring lintas negara yang terangkum dalam Wheel Story. Banyak juga kisah bikers lain yang bisa memberikan semangat positif berkendara. Para pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 adalah buktinya!

Mereka adalah Eleonora Ajisela, Egiana Nugraha dan Fuad Sauqi yang memiliki prestasi dan kontribusi terhadap bangsa lewat kegiatan touring yang dicintainya. Setelah terpilih sebagai pememang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017, ketiganya melakukan touring ke berbagai lokasi dan melakukan kontribusi positif dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Perjuangan demi menjadi legenda biker Indonesia pastinya nggak main-main. Mereka harus beradu dengan 2 ribu peserta yang sharing pengalaman inspiratifnya lewat media sosial. Kemudian 100 peserta terpilih melaju ke babak selanjutnya yang meliputi sesi wawancara dengan juri panel Castol Indonesia, perwakilan media dan bikers demi menemukan 15 finalis yang akan melangkah menuju grand final Legendary Bikers Camp pada 28 dan 29 September 2017.

“Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini kami mengangkat tema ‘Where Legends Play’, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat,”  jelas Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono.
Dalam camp tersebut, mereka mendapatkan sesi pembekalan dari para pemateri profesional, seperti Mario Iroth dan biker terkenal Indro Warkop. Setelah melalui proses penjurian yang ketat serta penilaian terhadap visi dan rencana kontribusi ke depan yang dilakukan oleh para Legendary Bikers. Terpilihlah Eleonora sebagai pemenang pertama, Egiana di posisi kedua, dan Fuad sebagai pemenang ketiga.

Pengumuman pemenang ini dilakukan dalam Awarding Night. Ketiganya akan mendapatkan dukungan dana touring ke destinasi impian hingga mendapatkan kesempatan nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000