Allegri Tegaskan Tak Ada Masalah Besar di Juventus


Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tak memiliki masalah besar meskipun diakuinya timnya masih perlu lebih solid dan seimbang lagi.

Juventus tengah mendapatkan kritikan terkait performa mereka di awal kampanye musim ini. Sejauh ini, Juventus sudah kalah dua kali di Serie A dan di Liga Champions mereka kalah sekali saat dibantai Barcelona tiga gol tanpa balas bulan September lalu.

Kekalahan terbaru mereka dapatkan saat tandang ke markas Sampdoria akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu, Juventus kalah dengan skor 2-3 setelah sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu. Kekalahan itu pun banyak diklaim sebagai bukti ada masalah besar di tubuh Bianconeri.

Namun jelang pertemuan melawan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (23/11) dini hari nanti, Allegri mengatakan bahwa timnya sama sekali tak memiliki masalah besar.

"Kami kalah dua pertandingan di Serie melawan Lazio dan Sampdoria, dan menganalisis bagian pertama musim ini, kami perlu memperbaiki pergerakan defensif kami, karena kami kebobolan terlalu banyak gol. Ini bukan hanya sebuah sistem tapi siapa kami di lapangan dan karakteristik pemain," ujarnya.

"Di sepakbola, yang dihitung adalah hasilnya, bukan performanya. Kami harus cepat bereaksi, tapi Juve tak memiliki masalah besar. Kami telah mencetak 37 gol dan kebobolan 14, seimbang, dan baru-baru ini Juventus selalu berhasil membuat masalah dan kemudian bangkit," tambahnya.

Sementara itu terkait Barcelona, Allegri memberikan pujian kepada tim asuhan Ernesto Valverde itu sebagai tim yang lebih seimbang musim ini.

"Barcelona hanya kebobolan dua gol dalam 14 pertandingan, mencetak 22 gol. Mereka sangat seimbang, bertahan dengan baik dan ini akan lebih sulit bagi kami. Karena itu semuanya terbuka dan kami bisa lolos baik pada laga nanti atau saat di Athena," sambungnya.

"Juventus bisa meraih final lagi. Pertama-tama, mari melewati babak penyisihan grup ini, lalu kita bisa berbicara lagi di bulan Maret," tandasnya.(foti/dzi)



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000