Ramos: Bukan Harinya Real Madrid

Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa timnya memang tak beruntung dan memiliki hari buruk saat melawan Real Betis, terutama di depan gawang lawan.

Real Madrid mengalami kekalahan pertama mereka musim ini. Menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari tadi, Los Blancos menyerah dengan skor 0-1.

Real Madrid sendiri pantas kecewa pada pertandingan ini. Pasalnya, sepanjang permainan mereka banyak menguasai bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Namun pada akhirnya mereka justru keluar sebagai tim yang kalah karena kebobolan lewat gol Antonio Sanabria di masa injury time.

"Ini bukan salah satu hari terbaik kami, terutama di depan gawang," ujarnya usai pertandingan.

"Kami tak memainkan sepakbola yang hebat, tapi kami menciptakan banyak peluang. Kami punya peluang untuk mencetak gol sejak awal. Ini sulit untuk mendapat gol pertama di laga ini dan terkadang ini tak terjadi," sambungnya.

"Tim sudah melakukan segalanya yang bisa dilakukan, kami menciptakan peluang-peluang, banyak dari peluang itu cukup jelas di mana kami seharusnya bisa dengan mudah mencetak gol," tandasnya.(rm/dzi)


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000